Pas mid. Temen-temen pada ribut di kelas. Mungkin ribut pas ulangan memang sudah tradisi. Yang salah. Pengawasnya ato siswanya. Dua2nya salah mungkin pengawasnya kurang tegas dan mungkin juga siswanya gak disiplin. Tp satu prinsip saya .lana a'maluna wa lakum a'malukum. Dia ribut ,gue gak ikutan, dia ny0ntek ,gue ogah, Ulangan buat sy adalah ajang menguji seberapa kemampuan kita dalam menerima pelajaran yg sudah di sampaikan guru. . . What's ab0ut you. . ?
Tidak ada komentar:
Posting Komentar